Archive | 11:39 am

siapakah yang masih bertahan di EDSA ’10-’11????

18 Jul

hari-hari telah berlalu…tak terasa kita sudah mendekati masa-masa terakhir di kepengurusan EDSA ’10…sedih rasanya mendengar kata perpisahan….

klo’ kata lagunya Tazakka ce…”mengapa kita ditemukan dan akhirnya kita dipisahkan,mungkinkah menguji kesetiaan,ketulusan,dan kemanisan iman….” hiks…hiks…mau disadari ataupun ga’ dibayangkan ataupu ga’ hal ini pasti akan terjadi….setahun kepengurusan bersama kalian merupakan kenangan yang sangat indah dan berharga buat aku pribadi..(nisha),dan aku rasa semuanya pun merasakan hal yang sama….sedih banget rasanya untuk menyadari hal ini pasti akan terjadi…

pasti akan ada yang nantinya akan hang out dari EDSA,ada juga yang masih bertahan di lingkaran setan ini..(versi inoe hehe ) tapi siapa-siapa belum jelas kepastiannya…..yang pasti semua ini pasti ada hikmah di baliknya,semua yang terbaik untuk kita bersama…kita satu keluarga,jangan pernah lupakan itu saudara-saudaraku……

aku sangat berterima kasih kepada Allah telah mempertemukanku pada kalian…kalian sumber semangatku,tanpa kalian,mungkin aku ga’ akan seperti ini sekarang….

buat mas Anjar,mas Faisal,mba Fefri dan mba Fanny aku salut sama kalian yang masih mencintai EDSA sampai tahun depan…3 tahun di EDSA merupakan hal yang luar biasa….mohon bimbingannya ya….

uhibbukun fillah….i love u all cz Allah saudara-saudaraku…

hwaiting!!!!!^^