My Top 10 Best Friends (girl version)

31 Mar

Image

hampir 4 taon gue kuliah dan ini lah temen-temen cewek terbaik versi gue selama tinggal di jogja :3 (maap buat yang ga tersebutkan bukan berarti kalian ga the best 🙂 )

1. Mlathi Paramesthi

sahabatku yang satu ini selalu jadi penenang disaat “crowded” dan selalu bijaksana dalam memberikan saran… ga heran setiap kali hati ni kerasa sesek ataupun ga jelas rasanya apa, mlathi selalu jadi pilihan pertama untuk gue temuin… Love you mel… :*

2. Marlin Dwinastiti

adek gue yang satu ini, walau cerewetnya minta ampun tapi selalu jadi yang selalu ada di samping gue. selain sebagai pembaca buku yang baek, dia juga berprofesi sebagai pendengar terbaek karena kalau gue marah-marah, dia yang paling normal nanggepin gue 😀 Love you sista.. dah ga usah mikirin thunder lagi 😛

3. Novia Megala

nahh…kalo yang satu ini adalah mba gue selama di jogja… setiap gue punya cowok baru ataupun gebetan baru #oops mba nov selalu jadi yg pertama kali gue ajak buat ketemu.. :3 selain itu mba nov ini juga selalu jadi konsultan masalah percintaan gue hehehe. jadi kangen nge-date bareng mba lagi… Long last sama mas anjar ya mba… 🙂

4. Nela Kusumaningrum

selain mba novia, ada lagi ni satu temen gue yang cantik dan masih galau buat nentuin tanggal pernikahannya 😛 hahha

nela juga asik buat diajak konsultasi masalah percintaan maupun fashion.. walau agak galak kalo nungguin pesenan makanan yang kelamaan di rumah makan tapi nela asik banget buat ngobrol randong things :3 jangan lupa undangannya ya bebh :*

5. Khusnul Khoiriyah

khusnul yang lebih tenar dipanggil unul ini adek gue yang tadinya ga bisa marah, dan selama setaon gue training akhirnya dia bisa jadi serem juga hhehe…

unul ini kalem dan agak lucu kalo lagi ribet…dia suka grasak grusuk sendiri 😀 tapi it’s ok.. you’re impressive the way you are :3

5. Annisa Atun Sholikhah

anis ini kembaran gue di kelas, selain pinter, dia juga hobi shoping 😀 untuk urusan akademik, dia selau jadi motivator gue.

selain sahabat, dia juga sekaligus bisa jadi rival gue (dalam hal yang baik) miss you

6. Mega Mifta Priyadi

mega juga temen sekelas gue. mega, anis, dan gue memanggil kelompok kami three little pigs :O mega ini juga smart dan modis… ga anis ga mega dua-duanya hobi shopping..

mega juga jadi motivator gue buat semangat kuliah…inget jaman2 baheula saking seringnya kami bertiga ganti-gantian titip absen, jadi hafal tanda tangan2 kami bertiga 😀

7. Fitria Nurhayati

kalo yang ini temen seperjuangan gue dari jaman MTs. sekarang dia kuliah di UGM, hmmm gue juga kuliah di UGM koq (Universitas Gambar Matahari) 😀

kalo lagi suntuk biasanya gue main ke kontrakan temen2 sekolah gue…dan selalu mba fitri yang nyambut paling hangat :3 mba fitri orangnya tegas dan ga neko-neko…itu yang aku suka dari dia…

8. Risvita Rahayu

yang satu ini adalah wonder woman yang pernah aku kenal… dia bisa melakukan banyak hal yang penting dalam satu waktu dan hampir bisa dikatakan hasilnya baik. i always wanna be like her but belum bisa ampe sekarang… dia tegas dan tegar…superrr lah…. sukses terus ya..

9. Imastuti Tri Cahyani

iim ini temen kelas jurnalis gue yang menurut gue luar biasa 🙂 dikala gue down ngerjain skripsi, dia nyemangatin gue… disaat gue crowded, dia bisa ngertiin gue… gue suka gaya loe men!

10.Miftah Royani

dan yang terakhir……dia MAWAPRES UAD 2013 mameeeenn…gue bersyukur punya temen kaya’ dia… dia smart tapi bersahaja…dia smart tapi nyantai. itu yang gue suka :3 semua hal bisa dengan baik dikerjakan jika hati nyaman dan tidak terburu-buru ya ga mameeen?

gue sama mita juga terkadang menyukai hal-hal yang sama, misal film, lagu, artis…heheheh

those all my best friends…:3 semoga pertemuan ini selalu dikenang ya….

Leave a comment