GALAU?

31 Mar

kata siapa jomblo itu bikin galau?

kata siapa dengan pacaran bisa ngehindarin namanya galau?

nyatanya banyak muda mudi yang pacaran tapi ditiap harinya diselimuti rasa galau.

jomblo.

single

bukan berarti hidup sendirian di dunia yang luas ini

masih ada mereka yang jauh lebih peduli dan sayang sama kita dari pada sekedar “pacar”

kalo kata temen gue sih kalo masih ada B-Z ngapain kita repot-repot mikirin A?

masih ada Tuhan mu yang memang selalu ada untuk kamu

masih ada family

friends

brondong ganteng

dan satu lagi yang ketinggalan kalo lo emang agak sedikit “charming”

“dayang-dayang”đŸ˜€

so, kata sapa single itu penyakit akutnya galau?

jaman gini masih galau? ga deh….:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: