pagi-pagi buta for EDSA goes to paris-depok

21 Jul

sempat tertunda 2 hari,pada akhirnya jadi juga agenda kita yang satu ini…EDSA goes to Paris-Depok hehehe…

pagi2 buta,sms dari mas anjar sudah melayang ke hape-hape kita…”Banguuuuuuuun….” waktu menunjukkan pukul 04.30 WIB,pada cepet-cepet sholat nee….walaupun rasanya udah mempercepat diri biar bisa berangkat tepat waktu jam 05.00 tapi ternyata keberangkatan baru bisa dimulai pukul 05.30 yang sebelumnya kita kumpul dulu di depan kosnya mas Faisal..

yang bisa ikut cuma mas faisal,mas anjar,handung,sigit,inu,nisa,mba novia,mba ayu dan mlathi. 5 motor melaju di jalan yang masih sepi….serasa lagi balap motor…pada kebut-kebutan nee….kita sampai di pantai Parangtritis sekitar pukul 06.30 lebih..

suasana pantai pagi itu sangat mencerahkan otak-otak 9 anak EDSA yang lagi pusing mikirin EG2p,sejenak melupakan kesibukan-kesibukan EDSA apa lagi pantainya masih sepi…jadi serasa milik sendiri…hahaha…

ga’ lupa dan yang selalu diingat yaitu foto2…hmmmm…indah ya pantainya…

sebenernya ada banyak foto2 di awal kedatangan kita di paris,foto2nya diambil dari digicam temen kita mlathi…tapi sedihnya,belum selesai acara jalan-jalan kita,digicamnya tiba-tiba rusak gara-gara kemasukan pasir…dan alhasil kita pake’ kamera-kamera hape yang ada…buat mlathi,semoga digicamnya bisa cepet bener lagi ya….(hapeq juga ikut-ikutan rusak,hiks…)

ada cerita lucu waktu kita lagi mau take gambar di rumput-rumputan gitu….udah ribeudh-ribeudh atur posisi wath difoto,dah tinggal difoto za tuu…eh tiba-tiba ada mba-mba dateng,trus ngomong “maaf mba-mas mengganggu privasinya,tapi di sini HOTEL,jadi kami takut mengganggu tamu-tamu kami di sini, tapi klo mba mas mau makan atau minum,ga papa, kami bisa menyediakan di sini….”. wahahahaha….gila bopeng daa’….dengan berat hati,kita melenggang melangkah menjauhi hotel itu….wkwkwkwkwkwk…..

dan yang mengagetkan lagi,ketika kita mau melangkah menuruni anak-anak tangga,ditemukan “tuuuuuuuuuuut” di taman sebelah kiri jalan yang kami lewati.wahahaha pantesan tu hotel terpencil bangeth,ternyata da yang kya’ gitu tho….duh…duh…jangan ditiru ne yang jelek-jelek bgini…

ada juga foto-foto gila kita…hahaha….jangan pada salah paham ya,yang kalian lihat ini hanya fiksi belaka…hahahaha

dan ini pasangan yang paling HOT…..

hahaha…ada2 aja nee…

setelah jalan-jalan susur pantai,nisa,mlathi dan mas faisal menyempatkan diri buat naik ke puncak karang yang ada di paris…hmm…walaupun hanya nyaris sampai puncak,tapi dari situ kami menyadari klo ternyata pantai parangtritis lebih indah dari yang kami tau sebelumnya. kata mlathi,”aku udah berkali-kali ke paris,tapi baru kali ini aku naik ke sini,dan ternyata paris itu indah ya….”.

maaf ni fotonya blum diputer….hehehe…

setelah puas jalan-jalan di paris,kita lanjut ke Depok buat cari makan….laper euy dari pagi lum sarapan…

kami sampai di pantai depok pada pukul 10.42 WIB,langsung bli ikan biar ga’ nunggu terlalu lama ceritanya….

dibawah ini ini tampang-tampang orang laperrrrr…..hahahaha mana pada kucel lagi,BELUM PADA MANDI!!!!! wkwkwkwkwk

niatnya buru-buru beli ikan biar bisa cepet dapet makanan,eh ternyata masih menunggu satu jam lagi…hhhhhh….dah mna minumannya baru dateng dah langsung abis..pada dehidrasi..tambah segerrr gara-gara ditambah bumbu rahasia,yaitu PASIR!!!!hahaha

udah kenyang makan dan pada ngantuk,akhirnya kita langsung pulang deh….bye-bye paris-depok…….

from paris with love….^^ (ala inu)

hwaiting!! selamat beraktifitas kembali teman-teman…..^^

13 Responses to “pagi-pagi buta for EDSA goes to paris-depok”

  1. faizal ganteng July 21, 2010 at 12:06 pm #

    hahaha….aq suka bagian yang pasangan paling hot antara anjar n inu….cihuiiii…hahahaha…….

    • inoe"teeriesueno July 22, 2010 at 4:07 pm #

      dsar mndem

  2. EDSA NEWS July 22, 2010 at 3:35 am #

    like this….^^

  3. berli July 22, 2010 at 1:45 pm #

    ternyata gak mudah mendapatkan poto sigit……….. anak yang laka ya>>>>>

    • EDSA NEWS July 23, 2010 at 1:38 am #

      iya ya…ru sadar euy….

    • inoe July 23, 2010 at 2:40 pm #

      trgntung yg smbil ftonya tuh

  4. inoe"teeriesueno July 22, 2010 at 3:40 pm #

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii,.sembrngan bicara kisanak ini,.

  5. blue July 23, 2010 at 3:06 am #

    haaaaa… pasir kabeh..

    utk pasangan hot itu g ada, itu ulah dari paparazi yang tdk bertanggunng jawab…

    • EDSA NEWS July 23, 2010 at 3:28 am #

      hahahaha….
      peace mas anjar….^^

    • inoe July 23, 2010 at 2:41 pm #

      paparazi yg ga dpt gziiiiiiiiiiiiiiiiii

      • niesha July 24, 2010 at 9:10 am #

        wah ra sopan kie…..
        yang komen juga krg gziiiiiii……….

  6. anjar blue July 23, 2010 at 4:25 am #

    yaaaa…. peace…

    jangan di ulangi ya…haaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: